Kamis, 29 Mei 2008

DOA MELALUI PENGANTARAAN SANTU YUDAS THADDEUS


(1) Untuk Permohonan-Permohonan Khusus

Ya Santu Yudas, Rasul yang mulia, Hamba setiawan dan sahabat Tuhan Yesus, nama sang pengkhianat telah membuat engkau dilupakan oleh banyak orang. Namun Gereja kudus menghormati dan berdoa kepadamu sebagai pelindung untuk hal-hal yang sulit dan ketiadaan harapan.

Berdoalah untukku yang sangat bersusah sekarang ini.
Aku mohon dengan sangat ya Santu Yudas, dengan rahmat dan kuasa khusus yang diberikan Tuhan kepadamu ini, untuk membawa pertolongan yang cepat dan terlihat, ketika hampir semua pertolongan terasa mustahil.

Datanglah menolong aku dalam kebutuhan yang mendesak ini, sehingga aku boleh menerima penghiburan dan pertolongan Surgawi dalam segala kebutuhan, kecemasan dan penderitaan, teristimewa… ( sebutkan intensimu ) …. dan kiranya aku boleh memuliakan Allah bersamamu dan semua orang kudusNya sepanjang segala abad.

Aku berjanji kepadamu, ya Santu Yudas, untuk selalu memperhatikan secara serius anugerah khusus ini yang diberikan Allah kepadaku, tak pernah alpa untuk menghormati engkau sebagai pelindungku yang khusus dan istimewa dan untuk menggunakan kemampuanku sebisa mungkin untuk menyebarkan devosi kepadamu.

Ya Santu Yudas Thaddeus, doakanlah aku dan semua yang menghormati dan memohon pertolonganmu. Amin.

Aku percaya ……………………
Bapa Kami …………………………
Salam Maria ……… (3x) …………
Kemulian …………………………

(2) Doa Khusus Dalam Kesulitan Keuangan

Ya Santu Yudas Taddeus, bantulah aku dalam kecemasan finansial sekarang ini. Sejak kesulitan ini menimpaku, aku berada dalam situasi ekonomi yang memprihatinkan dan sangat membutuhkan bantuan, karena aku tak mampu memenuhi kewajiban serta membayar hutang-hutangku.

Ya Santu Yudas, engkau tahu dengan sangat baik, bahwa aku tidak meminta untuk menjadi kaya raya, kalau memang kepemilikan kekayaan tak sesuai dengan kehendak Allah. Aku memohon kepadamu untuk membantuku segera sehingga aku dapat memenuhi kewajibanku. Aku meminta dengan kepadamu ya Santu Yudas, untuk mendapatkan bagiku bantuan finansial,
yang sangat aku butuhkan dalam keadaan kesulitan keuangan sekarang ini.
Amin.

(3) Doa Syukur (ketika intensi dikabulkan)

Ya Yesus Kristus Tuhanku, dalam persatuan dengan madah Surgawi yang tak terucapkan oleh Tritunggal yang Mahakudus, dan yang mengalir melalui kemanusiaanMu dan melalui Bunda Maria serta para malaikat dan orang kudus, aku memuji dan memuliakanMu untuk segala rahmat dan berkat khususMu yang telah Kaulimpahkan melalui Rasul dan sahabatMu, Santu Yudas Taddeus.

Aku berdoa kepadaMu ya Tuhan, semoga karenanya, Engkau menganugerahkan kepadaku rahmatMu dan kiranya melalui doa-doanya, Engkau menolong aku dalam segala kebutuhanku, serta menguatkan aku di hadapan kekasaran musuh-musuhku terutama pada saat ajalku. Amin
Bapa kami …………………………
Salam Maria …………………(3x)
Kemuliaan ………………………

(4) Doa Penutup

Ya Santu Yudas Taddeus, berdoalah untukku dan untuk semua orang yang memohon pertolonganmu. Ya Rasul yang berbahagia, dengan penuh kepercayaan aku memohon kepadamu. Ya Santu Yudas, penolong bagi yang tak berpengharapan, tolonglah aku dalam kesusahanku. Ya Allah, Engkau telah membawa aku kepada penge-nalan akan NamaMu dengan perantaraan Rasul Yudas. Semoga aku boleh merayakan kemuliaannya baik dengan ber-usaha maju dalam kebajikan maupun dengan memuliakannya selalu dalam segenap hidupku. Demi Kristus Tuhan kami. Amin Ya Allah, Engkau telah mem-perkenalkan NamaMu kepada kami melalui para rasul. Semoga dengan perantaraan doa Santu Yudas Taddeus, GerejaMu terus berkembang dengan penam-bahan anggota-anggota baru. Demi Kristus Tuhan kami. Amin.
Jika intensimu dikabulkan,
sampaikan kesaksianmu di blog ini.
Anselmo M. SVD

14 komentar:

erwinsu mengatakan...

Puji Tuhan, permohonan saya dikabulkan bahkan sebelum 9 hari.
Awal mula saya mencari doa-doa katolik di google yang mungkin dapat menenangkan pikiran saya dari segala permasalahan hidup, dan halaman web ini yang saya dapatkan.
Lalu saya langsung saja doakan 6x dalam sehari setiap hari.
Namun puji Tuhan sebelum 9 hari sudah dikabulkan.
Para pembaca sekalian, saya sarankan berdoalah kepada Santo Yudas Tadeus untuk bantuan yang mendesak.

Unknown mengatakan...

Saya sudah hari ke 4 doa novena kepada st.yudas tadeus.saya berharap doa saya terkabul dlm membantu ksulitan yg sedang saya alami amin

Anonim mengatakan...




Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa pinjaman mudah sekarang diberikan dengan tingkat bunga 2%, hanya orang-orang yang serius diperlukan untuk mendaftar sekarang dengan perincian kontak di bawah ini.

Nomor Whats'App: +12247574068
Email: skyfinance88@gmail.com

Unknown mengatakan...

Saya juga berdoa sudah 2 hari minta pertolongan kepada st, yudas tudeas minta pertolongan permasalahan yg rumit.

Unknow mengatakan...

Baru 5 hari ini saya berdoa mohon pertolongan pada St. Yudas Thadeus & puji Tuhan doa saya terkabul. Memang semua tak ada yang mustahil bagi Tuhan.

Unknown mengatakan...

Puji Tuhan doa saya terkabul melalui doa pemohon pertolongan ke pada st Yudas,

Unknown mengatakan...

Terima kasih dan benar adanya dgn doa dan percaya doaSanto Yudas Tadeus..saat dan hari kita berdoa melaluinya mujizat selau ada itu yg kami alami..Amin

adven revolution mengatakan...

Penipuan pasti diminta uang dlu jangan mau berkedok pinjaman sprti ditawarkan dia ne

Unknown mengatakan...

Hari ini hari ke 4 novena santo yudas tadeus. Semoga Tuhan berkenan memberikan mukjizat atas masalah keuangan kami saat ini. Kami terbelit hutang yg sangat besar akibat usaha kami yg bangkrut. Mukjizat Tuhan kami harapkan Pertolongan Tuhan kami nantikan. 🙏🙏

Novena Santo Yudas Tadeus

Rasul yang amat suci, Santo Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja Semesta menghormati dan memohon kepadamu, sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tidak ada harapannya, hal-hal yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong.


Aku mohon padamu, gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan kepadamu untuk memberikan padaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan Surgawi atas semua kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya .......... (sebutkan permintaan anda) dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya. Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormati sebagai Rasul yang istimewa dan perkasa diantara kedua belas Rasul lainnya dan untuk meningkatkan devosi kepadamu.


Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai disemua Tabernakel sampai akhir zaman.

Semoga Hati Yesus yang Mahakudus dihormati dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya.

Santo Yudas Tadeus doakanlah aku dan dengarlah doaku.


Terberkatilah Hati Kudus Yesus.

Terberkatilah Hati Maria yang tak bernoda.

Terberkatilah Santo Yudas Tadeus.

Diseluruh bumi dan selalu disepanjang masa.

Amin.

Unknow mengatakan...

Setiap dalam masalah keuangan pasti sy akan selalu berdoa kepada st.yudas tadeus. Doa saya pun selalu terkabul.

Unknown mengatakan...

Terima Kasih Yesus Terima Kasih Bunda Maria Terina Kasih Santo Yudas Tadeus...permohonanku dikabulkan.

Unknown mengatakan...

Saya juga saat ini sedang berdoa memohon pertolongan St.Yudas Tadeus untuk membantu saya menemukan jln keluar atas mslh keuangan yg menimpa klga saya saat ini krna sy sdh hampir putus asa tp saya ttp yakin dan percaya semua perkara tidak ada yg mustahil bagi Tuhan terberkatilah St. Yudas Tadeus doakanlah kami Amin

Unknown mengatakan...

Terima kasih St Yudas, permohonan kami telah terkabul. Terima kasih Tuhan Yesus.

Unknow mengatakan...

Terima kasih byk atas terkabulnya doa permohonan kepada Santo Yudas Tadeus , doa saya selalu di kabulkan mukjizat yg luar biasa .selalu ada jln keluar jika kita memohon dan berserah melalu perantaraannya .Terima Tuhan Yesus , Terima kasih Santo Yudas Tadeus