Kamis, 29 Mei 2008

DOA 30 DETIK (menjadi lebih positif)

Ya Tuhanku dan Allahku

  • Aku sungguh mencintaiMu dengan segenap hatiku, dan dengan seluruh jiwa dan ragaku.
  • Aku berterimakasih kepadaMu, untuk segala sesuatu yang telah Kau lakukan dan yang Kau anugerahkan kepadaku setiap hari;
  • Engkau ada di dalam aku ya Tuhan, Engkau memberikan aku kekuatan, keberanian, kesehatan dan kedamaian di dalam diriku;
  • Maka Berkatilah aku ya Tuhan dengan ..., semua yang aku inginkan, supaya aku dapat melakukan hal-hal yang baik bagi orang lain dengan berkat yang telah Kau berikan ini.
  • Di manapun aku berada, aku menjumpaiMu, ya Tuhanku; aku menjumpaiMu di dalam alam ciptaanMu, dan aku menjumpaiMu di dalam keluarga, komunitas dan para sahabatku; karena Aku senantiasa mencari yang Baik dan benar yakni Engkau sendiri dalam diri setiap orang yang kujumpai;
  • Karena itu Tuhan, Berkatilah …. Karena Aku mencintainya (mereka), di manapun dia (mereka) berada.
  • Bantulah aku ya Tuhan untuk menolongMu, dan gunakanlah aku sebagai alat untuk menolong mereka yang membutuhkan pertolonganMu.

disadur kembali dari

The Power of Payer

(Anselmo SVD)

Tidak ada komentar: